Jelaskan hikmah cinta dalam kehidupan manusia ?

Hikmah Cinta itu sebenarnya sesuatu yang paling di butuhkan manusia (cinta) untuk menjalani hidupnya dengan lebih baik atau tidak ,pada awalnya mungkin cinta itu indah seperti perasaan yang sedang bahagia ,namun cinta dapat di  bagi-bagi dalam beberapa bagian ,contoh :

Cinta pada orang tua dari sang anak yaitu kasih sayang yang begitu pentingnya dalam arti apapun akan di lakukan agar orang tua bahagia dari anaknya .

Cinta pada pasangan yaitu kasih sayang yang dilakukan agar sang pasangan merasa lebih bahagia dan mencintainya juga ,dalam hal ini cinta dapat di artikan umpan balik ,jika kita mencintai seseorang maka secara tak sadar atau sadar dia juga akan mencintai kita juga .


Cinta terhadap benda yaitu benda yang paling ia suka sampai-sampai tak mau kehilangan benda itu ,mungkin dalam hal ini cinta di artikan dalam bentuk nilai atau harga barang .

Penulis : Jusuf Indrakumala ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jelaskan hikmah cinta dalam kehidupan manusia ? ini dipublish oleh Jusuf Indrakumala pada hari Sabtu, 16 April 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jelaskan hikmah cinta dalam kehidupan manusia ?