Bercanda Ria Bersama nie oleh iin

Cerita ini saya masukan ke tulisan(UG portofolio) agar anda dan saya bisa ketawa dengan percakapan yang menurut saya lucu ini.

suatu malam nie dan iin berjalan-jalan ,lantas setelah mereka pulang mereka telepon ...
telepon di malam itu

iin : nie kamu kan pernah bilang kalo melewati tempat angker kenapa harus bilang "anak monyet anak bagong numpang lewat",kenapa harus bilang begitu ?

nie : soalnya kalo anak monyet dan anak bagong itu tidak akan di kejar sama hantu ...
iin : aku tuh anak manusia bukan anak monyet atau pun bagong,kamu tuh anak monyet !!
nie : biarin aja kalo aku anak monyet yang penting tidak di hantuin ...
iin : yeee ,dasar ......

ke esokan malamnya di telepon

iin : halo nie selamat malam lagi ngapain ??
nie : ini lagi ngurusin anak kambing mau di masukin ke kandang .
iin : anak kambing ??, kandang ??
nie : anak kambing itu adek aku soalnya susah banget kalo di suruh masuk ke kamar tidur (kandang).
iin : owh ....
iin : boleh tidak aku nanya sesuatu ??
nie : boleh ,apa ??
iin : kemaren kamu bilang ,kamu itu anak monyet lalu kamu bilang adek kamu itu anak kambing,lantas bapak sama ibumu itu apa ?
nie : bapak aku itu kambing ,ibu aku monyet lalu kenapa ?
iin : lah ,monyet dan kambing kok anaknya beda ya ?
nie : gini aku ceritain kalo dulu bapak aku tuh selingkuh sama kambing betina ,kalo ibu aku seligkuh sama monyet jantan ..
iin : owalah gitu toh ceritanya
nie : anda puas ?,sudah mengejek saya ???
iin : kamu tuh loh ! , aku kan cuma bercanda
nie : ia ,aku tau maksud kamu makanya aku terusin bercandanya
iin : ia udah maaf deh kalo bercandanya mungkin sungguh terlalu
nie : tidak apa-apa ,ia udah aku tidur dulu ya udah malam ,bye-bye
iin : bye-bye

begitulah ceritanya dan terimakasih telah membacanya ,Sekian.

Penulis : Jusuf Indrakumala ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bercanda Ria Bersama nie oleh iin ini dipublish oleh Jusuf Indrakumala pada hari Jumat, 20 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bercanda Ria Bersama nie oleh iin