14 April, Ayam Tanpa Tulang KFC Siap Dinikmati

AMERIKA - Ribet makan ayam dengan tulang? Kabar baik, pasalnya tak lama lagi KFC Amerika akan meluncurkan ayam tanpa tulang.

Rencananya, menu ini akan diluncurkan pada 14 April mendatang. Ayam tanpa tulang sengaja dihadirkan sebagai alternatif penggemar dada, paha dan paha ayam bagian bawah yang agak rewel dengan tulang.

"Ini adalah pengenalan produk baru terbesar untuk KFC di zaman modern," kata John Cywinski, President KFC Amerika Serikat kepada USA Today, seperti dilansir dari Thedailymeal, Minggu (7/4/2013).

Prediksinya, sebagian besar ayam KFC pada tahun 2014 akan menggunakan ayam tanpa tulang. Ini melihat dari kegemaran anak muda saat ini yang lebih memilih menyantap nugget.

KFC telah melakukan pengembangan resep untuk ayam tanpa tulang selama 3 tahun. Peluncuran resep asli ayam KFC tanpa tulang ini masih dengan menggunakan bumbu rahasia dan rempah-rempah khas KFC. Daging ayam berwarna putih dan gelap, berupa potongan utuh fillet ayam tanpa tulang dan tanpa kulit, serta dua kali lebih besar dari potongan ayam crispy KFC. (ind) (ftr)



Gambar Iklanya :


Sumber : http://www.okefood.com/read/2013/04/07/299/787577/14-april-ayam-tanpa-tulang-kfc-siap-dinikmati

Penulis : Jusuf Indrakumala ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 14 April, Ayam Tanpa Tulang KFC Siap Dinikmati ini dipublish oleh Jusuf Indrakumala pada hari Minggu, 14 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 14 April, Ayam Tanpa Tulang KFC Siap Dinikmati